Kamus Bahasa Inggris    // kamus online Indonesia-Inggris
 KamusBahasaInggris.com    Translate kalimat    Widget    Download    Links    Kamus Bahasa Indonesia   
Info › Translate kalimat dari bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya

Penerjemah kalimat otomatis Inggris-Indonesia

Ingin menerjemahkan / translate kalimat dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya?

Sekarang sudah bisa, di KamusBahasaInggris.com!

 

Curhat.com : media curhat online

Rumah Dijual
 
Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://kamusbahasainggris.com/info/translate-kalimat-bahasa-inggris.html


Ada 250 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

dede chabby ¤ Rabu, 22 April 2015 | 09:26 WIB
Hary yq membosan xan...
hilmy huzain Rabu, 22 April 2015 | 10:58 WIB
Aku. Bole ikut ngga
hilmy huzain Rabu, 22 April 2015 | 11:00 WIB
Siank smua aku haiii love fitry
hilmy huzain Rabu, 22 April 2015 | 11:04 WIB
Aku slalu syg kmu walaupun kau jauh d 'mata dekat dihati
vivi elvira Rabu, 22 April 2015 | 13:26 WIB
  
Brenda Tan Bronkhorts Þ Rabu, 22 April 2015 | 13:34 WIB
@Ernie : Het nummer dat u of ?
@Pricillia : Syp lo ? Ikt" cmpur ursan gue !! :/ Yg mrahan tu lo . :>
@Saviti : Baik" . Km ? :)
Anak Sagung Saviti Mahawishwa..({}) ¤ Rabu, 22 April 2015 | 14:26 WIB
@brenda aku jga baik,,,and kok marcellnya Gg pernh keliatan lagi,dya kmna
brenda??
Pricilia Eliszabet Rabu, 22 April 2015 | 14:33 WIB
Dasar mmg lu mmg udh ngk perawan , 
kan perawan lo udh d bka olh si marcel jdi
Kamu ketergantungan ama dy ! 
*brenda
Riki Meilano @ Rabu, 22 April 2015 | 15:09 WIB
Brenda , Erni Marcell Priscilla Zilia And sebagainya
Azuu  koe. Gatel i
Orang korea & belanda ( Brenda & macell ) masak ada disini sih Emang'nya gak
laku yah .. . . 
Cari pacar kog disinii...
Bratii Orang belanda and korea ithu orang'nya Jelek mkanya datang disinii.
Uuu gak Laku laku.
Riki Meilano @ Rabu, 22 April 2015 | 15:16 WIB
Apa lagi savitii pling jlek orangnya ...
Tak sudi berteman sama rakyat jelata mendingan Lo semua kelaut aja ( Brenda
Marcell michael Lie Xiiao Novi Saviti sumerti )
Tu cman samaran aja Bukti nya mnta pin aja gak bleh Apa lagi m!nta fto nya pasti
gak dikasih
Gak mngkin orang belanda and korea ada disini..
Eh lo Jngan ngaku orang belanda ap korea donx bodo bnget sih kalian
Bisa jelek jelek in orang korea and belanda yang aslii .
Mikir donx...
Anak Sagung Saviti Mahawishwa..({}) ¤ Rabu, 22 April 2015 | 15:44 WIB
@riki biarin gua jelek,tetapi gw banyak pnya pcr ya,Gg kyk loo,diri lo ajha
jelek dan lo mending kelaut aja,jgn pernh ganggu sahabat gua di sini,,gua dan lo
Gg levell kelezzz,,klo lo berani gua tantang lo silat,main basket,voli,dll???!!
gua tunggu di lapangan monas okk!!
besok jam 16.15
Silvi σ Rabu, 22 April 2015 | 16:06 WIB
A.
Ernie Rabu, 22 April 2015 | 17:32 WIB
HEH RIKI! biarlah orang berkata apa, manusia tiada yg sempurna..
Zillia Nova @ Rabu, 22 April 2015 | 17:34 WIB
Saviti : baik :)

Riki : tolong omongan nya dijaga ya. Jangan bisanya ngomentarin orang. Liat aja
diri lo dulu,tulisan aja masih ALAY. Sok sok ngatain orang.
Brenda Tan Bronkhorts Þ Rabu, 22 April 2015 | 17:38 WIB
@Saviti : Dya lg skt .
@Pricillia : Heyy brayyy , sblum lo jlek"in gue . Chek dri lo . Yg udh ngg
prawan it sbnrny lo , agr ngg ktahuan lo blg gue . hwusss lcik bngt lo . Ktahuan
dri lo !!   
@Riki : Heyy bego , ngpn gue jlek"in negara gue sndri , gue jg asli Belanda.Oyah
1 lg lo cerewet amat  
Ernie Rabu, 22 April 2015 | 17:45 WIB
Brenda: het laatste nummer dat ik nog steeds actief
arsy š Rabu, 22 April 2015 | 17:53 WIB
Hmmp kok ribut mulu sih..?
Apa kabar zilia,brenda,saviti,ernie dll..
Dhina @ Rabu, 22 April 2015 | 17:53 WIB
Anehh
nd0ll @ Rabu, 22 April 2015 | 18:01 WIB
..zhhes
JUANITA @ Rabu, 22 April 2015 | 18:02 WIB
Ternyata  belajar  bahasa inggris itu gampangya
Ernie Rabu, 22 April 2015 | 18:24 WIB
Hai Arsy : alhamdulillah eah baik and you.. Lgi da pr y jadi k translate :D
adib ¥ Rabu, 22 April 2015 | 18:26 WIB
hau
JUANITA @ Rabu, 22 April 2015 | 18:27 WIB
Hai kk ndll, Hai kk Dhina,Arsy,ernie selamat malam maaf mengganggu aku lagi
galau 

Pacar ku di Ambil rang-nya itu caper lagi 

Ih kzl......kzl......kzl................Bingits
JUANITA @ Rabu, 22 April 2015 | 18:28 WIB
Hai kk ndll, Hai kk Dhina,Arsy,ernie selamat malam maaf mengganggu aku lagi
galau curhat sebentar bleh


Pacar ku di Ambil rang-nya itu caper lagi 

Ih kzl......kzl......kzl................Bingits
adib ¥ Rabu, 22 April 2015 | 18:28 WIB
apa email kamu
 
JUANITA @ Rabu, 22 April 2015 | 18:37 WIB
ERNY :Brenda kayak-nya kzl..... banget Dehhhhhhhh.???????????kenapa yah?..
JUANITA @ Rabu, 22 April 2015 | 18:38 WIB
adib kayak-nya kamu kep deh..........
Rail_Rani & Ilyas :* θ Rabu, 22 April 2015 | 18:41 WIB
Hello 
JUANITA @ Rabu, 22 April 2015 | 18:41 WIB
Rame banget kayak nya yang bales- bales pesan
JUANITA @ Rabu, 22 April 2015 | 18:44 WIB
Hai juga kenapa kamu Rani_Rail and Ilyas
JUANITA @ Rabu, 22 April 2015 | 18:50 WIB
Singel Brwwwwwwwwww.............
Ernie Rabu, 22 April 2015 | 18:52 WIB
JUANITA : I don't know
Zillia Nova @ Rabu, 22 April 2015 | 18:55 WIB
Arsy : kabar gue baik sy.. Lo? Disini banyak bat yang nyari masalah,jatohnya
jadi sokap. Kemana aja gakeliatan?
Pricilia Eliszabet Rabu, 22 April 2015 | 18:56 WIB
!!!
Anak Sagung Saviti Mahawishwa..({}) ¤ Rabu, 22 April 2015 | 18:59 WIB
@arsy baik.. klo apa kabar??
@zillia km masih kesell ama orang2 yg gk tau diri,,maaf ikut campur??
@brenda oww,kirain aku dia ke cina?!!
Pricilia Eliszabet Rabu, 22 April 2015 | 19:06 WIB
dasar brenda wanita penghibur !!! 
Yg mau sewa dy Rp 500/mlm 
Buruan cpt !!!!
*brenda
Pricilia Eliszabet Rabu, 22 April 2015 | 19:11 WIB
Tapi brenda  : 
- muka jelek
-ngk perwan
-simpanan om"
-kotor
-bau
-pendek
lacim $ Rabu, 22 April 2015 | 19:16 WIB
#pricila_ jangan menuduh orang kalau belum ada bukti nya mah ?
emylia putri š Rabu, 22 April 2015 | 19:35 WIB
pr aku jadi siap deh :*
Lisha Arnaiza β Rabu, 22 April 2015 | 19:37 WIB
Mau cari pacar yg setia ajha
Silvi Rabu, 22 April 2015 | 19:39 WIB
.A
si thul @ Rabu, 22 April 2015 | 19:48 WIB
0w tjuuahh eror..
Suci! naks laoeett © Rabu, 22 April 2015 | 20:05 WIB
Hy semuanya  ;-)
Zillia Nova @ Rabu, 22 April 2015 | 20:12 WIB
Saviti : iyaalah,mereka ngomongnya tanpa dipikir. Sok menilai orang lain.
Padahal dirinya sendiri lebih buruk.
Btw,kelas berapa?
kimtan keren Rabu, 22 April 2015 | 20:27 WIB
Makasih yaaa, gara gara ini tugas aku siap Dehh
mawar sitorus Rabu, 22 April 2015 | 20:27 WIB
Makasih yaaa, gara gara ini tugas aku siap Dehh
inddahh @ Rabu, 22 April 2015 | 21:06 WIB
Pengen punya cwo yg setia dan trima apa adanya !!!  
crisndya situmeang @ Rabu, 22 April 2015 | 21:07 WIB
mmkasih ya tugas aku udah siap 
Dony nax kece Rabu, 22 April 2015 | 21:12 WIB
makasih gara gara ini  aku dpt nilai 100 deh :)
Frankestein ϒ Rabu, 22 April 2015 | 23:23 WIB
brenda@ sembarangan lo bilang cewek gua murahan ehh harga diri lo tuh gak jauh
dari 1000 perak paham lo.. cewek gue mah orang sukses beda sama lo yang tinggal
di tong sampah kelesss... 

... udah ah capek gue ngomong sama orang murah kaya lo.. lama lama gua tonjok
bemper lo berantakan lagi... 


Zilia @ kalo udah diam ya... dan satu lagi gua gak ngandelin otot oke.. yang gua
andalkan otak gua .. jadi kamu jangan ngomong yang tidak" atau saya yang akan
menemui kamu hanya untuk merobek mulutmu.. your understand....

prisil@ sorry prisil gua hanya bicara untuk jalan keluar .. buat dia dari masalh
ini.. tapi bner juga kata lo harga 500 ribu per malam ... udah jelek kotor
simpanan om" an lagi cocok bngt tuh sill..? gua dukung kata" loe... ?


Mampus luu brenda di bully abis abisan loe .. dasar noni tong sampah...?
Albert Wesker™ β Rabu, 22 April 2015 | 23:43 WIB
DIA MASIH BOCAH BRO!! 
Albert Wesker™ β Rabu, 22 April 2015 | 23:44 WIB
Maksud Ane Frankestein MASIH BOCAH!! :D
ismy_kurniia σ Rabu, 22 April 2015 | 23:48 WIB
heyyy boleh gabung kah?
Mahruz Lamela @ Kamis, 23 April 2015 | 02:25 WIB
Hayy kalian smua .
 are i perhaps joint same ye all ..  yes perhapr a
ANT Kamis, 23 April 2015 | 03:33 WIB
Kebahagiaan utk anda
Zillia Nova @ Kamis, 23 April 2015 | 03:54 WIB
Koar mulu,berasa jagoan yeee... Sampah!
Zillia Nova @ Kamis, 23 April 2015 | 03:55 WIB
Ada juga mulut lu yang pantes dirobek!
Mahruz Lamela @ Kamis, 23 April 2015 | 04:12 WIB
Zillia Nova@  : hay bleh kah ku brteman am km .
Gec0L @ Kamis, 23 April 2015 | 05:09 WIB
Br0w.
Lha Te Rus. @ Kamis, 23 April 2015 | 05:14 WIB
,ra span tnan ki tt .
,kmen komenan e nek kne ..
,ik go sinau lo tjuahh..
,ra nggo chat an .
,soryy ak muk nginget'e
Lha Te Rus. @ Kamis, 23 April 2015 | 05:17 WIB
,sampe'aNtt kii pyee thhh..
,ra mudeng po . 
,nyadar'oo.
febiy ω Kamis, 23 April 2015 | 07:26 WIB
Pd ngmongn apa
helmalia futri @ Kamis, 23 April 2015 | 07:26 WIB
Disini hujan ni nggak bisa sekolah,harus ngapain
dog @ Kamis, 23 April 2015 | 07:32 WIB
Fuck all
noris topa γ Kamis, 23 April 2015 | 07:50 WIB
Yesti i love you



by noris topa
noris topa γ Kamis, 23 April 2015 | 07:58 WIB
Saya orang ngoali 
     biodata saya
nama:noris topa
kelas:X ipa 2
nmr hp:085327799028
kota;tobelo selatan
status:masih ingin setia

  tujuan saya ingin berkenalan 
 denga kalian yg lagi lht....!?
Istianatul Khoiroh @ Kamis, 23 April 2015 | 08:19 WIB
Pngin cri knalan nhe,,, yg gak smbong
ridwanarifin α Kamis, 23 April 2015 | 09:56 WIB
Ada apa....?
Uchinkz @ Kamis, 23 April 2015 | 10:41 WIB
Hy add fb aku Dunoft (fatma Negara) ok
ruhilhaq Kamis, 23 April 2015 | 10:43 WIB
bagu bisa menambah wawasan hidup,,,,,,
makasih
Uchinkz β Kamis, 23 April 2015 | 10:46 WIB
  cari teman cewe yg bisa di ajak jalan
Pricilia Eliszabet Kamis, 23 April 2015 | 10:55 WIB
You All is Naughty Girl !!!
cristofel Kamis, 23 April 2015 | 11:12 WIB
Gabung dong
tanti ¤ Kamis, 23 April 2015 | 12:37 WIB
what do you thinkof this housel
Zillia Nova @ Kamis, 23 April 2015 | 12:58 WIB
You're crazy people..
ilis mulyani pacarnya hamdan £ Kamis, 23 April 2015 | 13:11 WIB
aku sayang hamdan
ilis mulyani pacarnya hamdan £ Kamis, 23 April 2015 | 13:17 WIB
@marcell: si brenda kenpa tuch.
taufik @ Kamis, 23 April 2015 | 13:46 WIB
ikutan dong
ilis mulyani pacarnya hamdan £ Kamis, 23 April 2015 | 13:57 WIB
@taufik ikutan apa lu
fika tirta kumala sari Kamis, 23 April 2015 | 14:50 WIB
lemot........................
bgt...dh..
kesel bgt....
:'(
getsaazzah@yahoo.com Kamis, 23 April 2015 | 15:04 WIB
hy:-@
sitie $ Kamis, 23 April 2015 | 15:59 WIB
Choky © χ Kamis, 23 April 2015 | 16:00 WIB
Huf
Choky © χ Kamis, 23 April 2015 | 16:18 WIB
Hajarr laahh !
ra urus @ Kamis, 23 April 2015 | 16:22 WIB
sepiii !!!!!
rafika ¢ Kamis, 23 April 2015 | 17:03 WIB
Kok    menangis       sitie     emangnya    kenapa 
JUANITA @ Kamis, 23 April 2015 | 18:37 WIB
Kak zilia and prisila kayak-nya marah banget sama Brenda kenapa memang-nya maaf
ka gue ikut  campur  plis.... kasih tau gue ya plisssssssss!!!!!!!!
JUANITA @ Kamis, 23 April 2015 | 19:29 WIB
JUANITA L0VE JESUSS....
BECAUS JESUSS 0NLY JESUSS INSPIRATI0N F0R MY LIVE..............
Zillia Nova @ Kamis, 23 April 2015 | 19:53 WIB
Juanita : nggak kok gue gamarah sama sekali sama kak brenda.
Choky © χ Kamis, 23 April 2015 | 20:15 WIB
Aw
levi noviyanti @ Kamis, 23 April 2015 | 20:33 WIB
Yg pntr bhs inggris invite pin aqu yh 53902EE1
rafika ¢ Kamis, 23 April 2015 | 21:36 WIB
Oh.aku  boleh   nanya    gak  kamu  suka     gak       film      ganteng  
ganteng     srigala 
JUANITA @ Kamis, 23 April 2015 | 21:43 WIB
0h maaf ka gua pikir ka zilia marah S0al-nya gua liat ka Brenda di Buly gua mah
gak tau maaf yaaa..... ka S0rry!!!!!!!!!!!!!
Choky © χ Kamis, 23 April 2015 | 22:03 WIB
Jangan berisik!
lg sunahan nih..
Frankestein ϒ Kamis, 23 April 2015 | 23:05 WIB
zilia @ lu mau merobek mulut gua hahahaha .. nihh silahkan kalau lo bisa ..
prinsip gua sebelum lu yang merobek mulut gua ... gua yang akan merobek mulut lo
duluan bahkan sampai perawan lo ilang gua sanggung... ? mau lo hah...? jangan
sok ikut campur kelesssss ..?
Anggit Bektiy Jumat, 24 April 2015 | 04:58 WIB
      
Mahruz Lamela @ Jumat, 24 April 2015 | 06:04 WIB
Morning all
Anak Sagung Saviti Mahawishwa..({}) ¤ Jumat, 24 April 2015 | 06:53 WIB
@frankestain:km jgn donk lg nganggu tmn2 aku,tmn2 aku baik tau??boleh ngebuli
tmn2 aku tpi jgn gni caranya sampai nyakitin perasaannya,,,aku minta tolong sma
km,,tolong minta maaf sama tmn2 aku dan jgn ngebuli lg ya???aku gk mau liat tmn2
aku nangis,sakit hati ya??
maaf ikut campur??
dewi sinta @ Jumat, 24 April 2015 | 07:38 WIB
??
dinda ully Jumat, 24 April 2015 | 08:22 WIB
bagus banget .
gak pakai be gete
kinx Zackroom Jumat, 24 April 2015 | 11:26 WIB
Siank Semua'a


  ,,,Slamat hri kartini,,,
Anak Sagung Saviti Mahawishwa..({}) ¤ Jumat, 24 April 2015 | 11:27 WIB
Hy selamat siang all!!
Anak Sagung Saviti Mahawishwa..({}) ¤ Jumat, 24 April 2015 | 11:30 WIB
@kinx udh lewat hari kartininya =))=D
kinx Zackroom Jumat, 24 April 2015 | 11:31 WIB
Franskestian,,,
   Ehk Jga omngn loh y
Ngaush pke Nyakitin Cwe" segala loh,,,,
  Klo mang'a loh Cowo Sinih loh Lawan gua 
Gua Tunggu Loh di di cirebon,,,,


KAum koesam,,
kinx Zackroom Jumat, 24 April 2015 | 11:34 WIB
Saviti,,,
  Nga pp ko hehehe,,,,
trie Jumat, 24 April 2015 | 12:17 WIB
Hay dear apa kabar...
latifah @ Jumat, 24 April 2015 | 13:10 WIB
hy,,,,
Anak Sagung Saviti Mahawishwa..({}) ¤ Jumat, 24 April 2015 | 13:13 WIB
@kinx km lg apa?
youga Jumat, 24 April 2015 | 13:16 WIB
hyy
latifah @ Jumat, 24 April 2015 | 13:20 WIB
sian'kkk.
youga Jumat, 24 April 2015 | 13:20 WIB
salam knal,,ikut gabung yooo
youga Jumat, 24 April 2015 | 13:23 WIB
latifah," siaang jga,,,
latifah @ Jumat, 24 April 2015 | 13:27 WIB
apa'kabar,,youga
latifah @ Jumat, 24 April 2015 | 13:38 WIB
add fb que nhh,, qw cman mw cari tman nie. Klu ada yg mw...  Latifah
scoutmemberz scorpiosembilanzembilan
Fatimah Jumat, 24 April 2015 | 13:48 WIB
Udah jangan pada berantem lagi





#Maaf ikut campur
viccy Jumat, 24 April 2015 | 13:52 WIB
Siank ?? Salam kenal semua
Ad'jie kurniawan Jumat, 24 April 2015 | 14:25 WIB
Hay semua..
Salam kenal yaa.
dika @ Jumat, 24 April 2015 | 15:52 WIB
Frankkestein : lo thu cuma bisa ngomong aja ,mna kli lo mau robek mulut zillia
coba klo lo berani,

lo thu cuma bsa ngomong ajja & lo thu oraNg yg tipe nya SOK tau....




sebelum menilai orang lain..
nilai lah dulu dirimu 


oke....
... @ Jumat, 24 April 2015 | 15:55 WIB
hay
JUANITA @ Jumat, 24 April 2015 | 16:11 WIB
hay......... semua-nya selamat mlm ka zillia apa kabar aik ajakan     Maaf
mengganggu ka
Choky © χ Jumat, 24 April 2015 | 16:48 WIB
Jangan promosi pin kalo ujung2 nya sombong, cuek, ga di harggai, ktanya mau
nambah tmen, dsar aneh. Buat yg merasa aja! (cewe)
popy yamita anezti Jumat, 24 April 2015 | 16:53 WIB
##aku benci sm cwok krna cwok yg aku syank lebih milh org laen yg blum tentu
sifat.a kyk aku  
 :'(

aku benci tpi aku msik syank sma kmu       
popy yamita anezti Jumat, 24 April 2015 | 17:01 WIB
dafa walaupun kamu benci dqn aku 
 aku gx akn benci dngn kmu krna kamu mantn yg aku syank :*
wdaa Jumat, 24 April 2015 | 18:01 WIB
wdadw
wdaa Jumat, 24 April 2015 | 18:01 WIB
wdadw
wdaa Jumat, 24 April 2015 | 18:01 WIB
wdadw
wdaa Jumat, 24 April 2015 | 18:01 WIB
wdadw
Mulia Dewi Anggita Jumat, 24 April 2015 | 19:19 WIB
Gimana cara danlod kamera buku kamus bahasa inggjavascript:ris tolono di ajarin
dong terima kasih 
Mulia Dewi Anggita Jumat, 24 April 2015 | 19:25 WIB
tolong kasih tau cara belajar yang benar untuk kaum perempuan dong terima kasih
tentang bantuannya ya matur suwun  javascript:
arsy š Jumat, 24 April 2015 | 19:32 WIB
Berantem mulu..
Tiyas'Sta Putri Cenak Cenuk ¤ Jumat, 24 April 2015 | 19:55 WIB
;-saya mau pacar saya kembali yang dulu dong.;-(
Rail_Rani & Ilyas :* θ Jumat, 24 April 2015 | 20:11 WIB
HELLO...lagi pd ngapain nih? 
kinx Zackroom Jumat, 24 April 2015 | 20:34 WIB
saviti,, 
   Ku lgi Duduk Ajj ama Tmen" kok,,,
hehe,,
kinx Zackroom Jumat, 24 April 2015 | 20:36 WIB
Fatimah,,
  Maaf Kmu Anak mna Y 
ku Bru tau Klo ikut Gabung Di translte,,?
kinx Zackroom Jumat, 24 April 2015 | 21:09 WIB
Malem semua'A,,,
Choky © χ Jumat, 24 April 2015 | 21:11 WIB
Mati lampu
Frankestein ϒ Jumat, 24 April 2015 | 23:44 WIB
saviti @ oke baiklah .. aku minta maaf .. tapi jarakan kawanmu itu sopan kalo
bicara .. dan jangan pernah sok ikut campur.... oke..


Kinx @ ehh anak singkong .. berisik lu.. gua buru baru tau rasa luu.. ehh inget
gua gak ada gunanya ,,.. berantem.. lebih baik lo balapan mobil aja sama gua ..
yukk yang klah ... dia harus pergi dari bumi indonesia ... gima gua sanggup
kok.. ayo.. mumpung gua masih di jepang nih.... jangan banyak omong lo bangke
kodok.. badan lu aja baru segitu apa lagi lu lawan .. anggota yakuza .. pikir
bro....
Driztha Anelie @ Sabtu, 25 April 2015 | 00:07 WIB
Hi,salken yess
Driztha Anelie @ Sabtu, 25 April 2015 | 00:10 WIB
Kdng org tak mau brcermin,yg buruk siapa yg dianggp slh siapa. Duhduh
manusia.Smga tuhan memaafkn mu.
arga @ Sabtu, 25 April 2015 | 00:53 WIB
Hy.
Marcell Lie Sabtu, 25 April 2015 | 02:13 WIB
@Frankestein okay gua bisa2 aja terima tawaran lo,tp gua masi diChina
Marcell Lie Sabtu, 25 April 2015 | 02:13 WIB
@Frankestein okay gua bisa2 aja terima tawaran lo,tp gua masi diChina
Amanda @ Sabtu, 25 April 2015 | 03:25 WIB
Salam kenal ka brenda & ka marcell
kinx Zackroom Sabtu, 25 April 2015 | 05:06 WIB
freskestian
   Ayo Gua Tantang Loh 
Penawrn loh ,,Busuk,,,
Kpan kita blapan Mobil'a 
Pengecut,,,,,
Neymar Blati Hitam Sabtu, 25 April 2015 | 05:12 WIB
@kinx 
   Ngmng" Knpha Lu 
Jrang" Ktemu Di markas 
Luh Add Musuh Y kinx,,,
  Kinx klo mang'a Add urusn Sini biar Gua Yng uruSin Kok ,,ok,,
hikal @ Sabtu, 25 April 2015 | 05:45 WIB
yg cewe minta pinnya dong
fitriani Sabtu, 25 April 2015 | 06:56 WIB
hyy bollehh gabung gx
hikal @ Sabtu, 25 April 2015 | 07:31 WIB
boleh fit.bleh minta pin kamu gk?
callista @ Sabtu, 25 April 2015 | 09:53 WIB
we can do many things with all parts of our bodys
callista @ Sabtu, 25 April 2015 | 09:57 WIB
do not just mocking poeple
callista @ Sabtu, 25 April 2015 | 09:59 WIB
stop arguing in social media
callista @ Sabtu, 25 April 2015 | 10:00 WIB
its no use
NanaDiana ® Sabtu, 25 April 2015 | 10:04 WIB
aku gabung bolleh
callista @ Sabtu, 25 April 2015 | 10:06 WIB
you think violence is fun
Lyna nevez % Sabtu, 25 April 2015 | 10:06 WIB
bisa gabung nggk
callista @ Sabtu, 25 April 2015 | 10:08 WIB
do not just mocking poeple
callista @ Sabtu, 25 April 2015 | 10:17 WIB
while i do not have any friens because of this reason i reserved
callista @ Sabtu, 25 April 2015 | 10:18 WIB
Dewi cahaya ω Sabtu, 25 April 2015 | 11:03 WIB
Hy
Dewi cahaya ω Sabtu, 25 April 2015 | 11:05 WIB
Boleh gbunk gx nieh?
hendry Sabtu, 25 April 2015 | 11:09 WIB
gan numpang tanya kalian bisa comen nyambung trus menerus dimari kaya gimana??
apa ini semacam aplikasi juga ya?? jujur ane sering masuk dimari pake
operamini.. pengen ngikut kalian komen tp ngk mungkinkan harus stay trus
disini... 
apa ini semacam ada notif ny juga, klo benar boleh ngk minta link download ny
biar bisa nyambung silahturahminya

thnks yg udah jawab
hendry Sabtu, 25 April 2015 | 11:12 WIB
koq ngk ad yg jawab??
hendry Sabtu, 25 April 2015 | 11:16 WIB
hemmmm -_-
Albert Wesker™ £ Sabtu, 25 April 2015 | 12:14 WIB
^ 
hikal @ Sabtu, 25 April 2015 | 13:44 WIB
soreang       
Lha Te Rus. @ Sabtu, 25 April 2015 | 14:25 WIB
,nx r tozz. . rng y ex
Dhika @ Sabtu, 25 April 2015 | 15:47 WIB
hay semua.....





Lgyy mau nyari tmen nich...

Klaw mau jdi tmen qu..

Ni no aq 089604819122...

Di sms jjja yeach
Alisha libra, 2A5E4630 ϒ Sabtu, 25 April 2015 | 19:24 WIB
Hayy ...... Boleh gabung εήğğȃ ?? 
My pin:2A5E4630
Alisha libra, 2A5E4630 ϒ Sabtu, 25 April 2015 | 19:24 WIB
Hayy ...... Boleh gabung εήğğȃ ?? 
My pin:2A5E4630
salsa wulandari Sabtu, 25 April 2015 | 20:32 WIB
good
chybed angel sagala Minggu, 26 April 2015 | 00:04 WIB
i did not seek or want beauty, but the sincerity of your heart 
renanda riva £ Minggu, 26 April 2015 | 08:07 WIB
km lagi apa
sisi humaira @ Minggu, 26 April 2015 | 09:30 WIB
omg helloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo susah banget   
    
Putri Imoetz $ Minggu, 26 April 2015 | 11:23 WIB
Hikal niie pinku 549D8D5B
Putri Imoetz $ Minggu, 26 April 2015 | 11:30 WIB
@ juanita akk mnt pin kmu dongg
Retno ϒ Minggu, 26 April 2015 | 11:30 WIB
 haaaa all
mita vaulina suhestyi kalifah azah Ω Minggu, 26 April 2015 | 13:05 WIB
knapa cih gak bsa bka kamus bhasa inggris
Mutyah D'Lovers Crew @ Minggu, 26 April 2015 | 13:43 WIB
  
met ciiaaaaaank shobat.,, ;)
͡°)(͡° ͜ʖ ͡° @ Minggu, 26 April 2015 | 15:34 WIB
͡°)(͡° ͜ʖ ͡°
͡°)(͡° ͜ʖ ͡° ͡°)(͡°... @ Minggu, 26 April 2015 | 15:35 WIB
  :gakjelas: :anjing:  :memek: :kontol: :aah: :lol:
Marcell Lie α Minggu, 26 April 2015 | 15:37 WIB
hahahahaha anjing lah kauuuuu
Marcell Lie α Minggu, 26 April 2015 | 15:38 WIB
Marcell Lie
Marcell Lie α Minggu, 26 April 2015 | 15:38 WIB
Marcell Lie lol
Marcell Lie α Minggu, 26 April 2015 | 15:40 WIB
kadek archelina Minggu, 26 April 2015 | 15:45 WIB
lagi lelah aktifitas harming seharian 
 
JUANITA @ Minggu, 26 April 2015 | 16:44 WIB
kenapa kok kamu minta pin kuu.....????
Putri yg cantikkkk......????????
Putri Imoetz $ Minggu, 26 April 2015 | 17:03 WIB
@ Juanita gpp cmn pgn nmbh temen ajjh d bbm bllh nggk..
Putri Imoetz $ Minggu, 26 April 2015 | 17:05 WIB
@Retno ehh akk bllh mnt pin kmuu nggk buatt nmbh tmen d bbm
Putri Imoetz $ Minggu, 26 April 2015 | 17:06 WIB
@ mutyah akk bllh mnt pin kmuu nggk buatt nmbh tmenn d bbm
JUANITA @ Minggu, 26 April 2015 | 17:09 WIB
Emang-nya tmen mu ad brp d bbm....????????


Cantikkkk..........
Putri Imoetz $ Minggu, 26 April 2015 | 17:28 WIB
@ Juanita pokoknya msh dikit bllh nggk see akk mnt pin kmuu
Putri Imoetz $ Minggu, 26 April 2015 | 17:31 WIB
@ hendry hayy akk bllh mnt pin kmuu nggk..
JUANITA @ Minggu, 26 April 2015 | 17:51 WIB
Boleh sih put.. tapi HP ku di bawa sama mama k 

maaf yah besok aku kasih yah soal-nya mama ku lagi keluar ke hotel..   maaf yah
I'M Sorry
Dhiigoo @ Minggu, 26 April 2015 | 18:22 WIB
Chiie puttrii Yang punya BM,an
Lha Te Rus. @ Minggu, 26 April 2015 | 18:29 WIB
Uuyyee
Ahmad muklasin ¤ Minggu, 26 April 2015 | 19:49 WIB
Hy
Ahmad muklasin ¤ Minggu, 26 April 2015 | 19:50 WIB
Hy
Choky © χ Minggu, 26 April 2015 | 19:51 WIB
Percuma
Jupri χ Minggu, 26 April 2015 | 20:38 WIB
Promosi pin di sini, trus di invite, setelah itu belum ada sehari udah di DC,
haha ore matang goblok!
JUANITA @ Minggu, 26 April 2015 | 20:55 WIB
Hee... jupri lho gak boleh ngmong kyk gtu 


           KATA ADALAH DOA 
       
            GAK BOLEH SEMARANGAN NGOMONG YAH.......
JUANITA @ Minggu, 26 April 2015 | 21:12 WIB
IF YOU DO NOT K'NOW DO NOT INDEET IT'S HER K'NOW HAS BBM
Putri maniezt @ Minggu, 26 April 2015 | 21:46 WIB
Mlem smua ,trutama buat yuanita ,pa kbr?
Tatiana Minggu, 26 April 2015 | 21:51 WIB
Rosdiana @ Minggu, 26 April 2015 | 22:38 WIB
arif setiawan Senin, 27 April 2015 | 00:27 WIB
Boleh gabung gak
arul θ Senin, 27 April 2015 | 00:42 WIB
good night
arul θ Senin, 27 April 2015 | 00:44 WIB
hai
arul θ Senin, 27 April 2015 | 00:44 WIB
good night
icha Senin, 27 April 2015 | 05:04 WIB
Good morning....
hikal @ Senin, 27 April 2015 | 09:12 WIB
yuhuuu
Anak Sagung Saviti Mahawishwa..({}) ¤ Senin, 27 April 2015 | 09:12 WIB
@frankestain:ya aku akan bilangin tmn2 aku spya gk lg ikut campur??
@kinx km kls bera?
Dull' saputra Senin, 27 April 2015 | 13:30 WIB
Paeace be upon you 
What about the languages
JUANITA @ Senin, 27 April 2015 | 14:32 WIB
Siang juga putri catikkk.... maaf yah bru bls soal-nya aku baru pulang dari
Les....


                   I'm show sorry.....
               ya putri cantikkk......
zie aditia Senin, 27 April 2015 | 15:53 WIB
 pisss...
JUANITA @ Senin, 27 April 2015 | 16:53 WIB
HA..HA...HA.....?????
Fatimah Senin, 27 April 2015 | 17:02 WIB
@Kinz:Takalar kamu
Fatimah Senin, 27 April 2015 | 17:07 WIB
@Jupri:Tidak semua yang seperti itu di invite belum sehari udah di DC



#Maaf ikut campur
Fatimah Senin, 27 April 2015 | 17:41 WIB
@kinx:Takalar kamu
Fatimah Senin, 27 April 2015 | 17:41 WIB
@kinx:Takalar kamu
Jupri χ Senin, 27 April 2015 | 17:53 WIB
Juanita & fatimah: udah ada buktinya geh,
JUANITA @ Senin, 27 April 2015 | 18:01 WIB
Apa bukti-nya coba kmu ksih tau ke aku
  


                             COBA KAMU SEBUTKAN.............
Dewhy Neng Masha Senin, 27 April 2015 | 18:06 WIB
Hayyy
Rere $ Senin, 27 April 2015 | 19:09 WIB
Mau ga si          I feget bring you
r book
Fatimah Senin, 27 April 2015 | 19:31 WIB
@Jupri:Apa buktinya?
muti Senin, 27 April 2015 | 20:23 WIB
SENANG NYA BENTAR LAGI LEBARAN
 BELI BAJU BARU❇👗👠 BENTAR LAGI PUASA
odian leony Þ Senin, 27 April 2015 | 20:27 WIB
heeeeeeeeeeeeee, muti kau pilih tulang atau bubur
JUANITA @ Senin, 27 April 2015 | 20:41 WIB
BETUL Tuh Fatimah aku setuju.........####!!!!!!!!
JUANITA @ Senin, 27 April 2015 | 21:01 WIB
'' SELAMAT YANG MERAYAKAN HARI LEBARAN YAH.....''
kampretzz juga kasyi λ Senin, 27 April 2015 | 21:19 WIB
aqhu galau
kampretzz juga kasyi λ Senin, 27 April 2015 | 21:22 WIB
bzug fashion show d school cma pcr lgi ..
iin cemuli bani @ @ Senin, 27 April 2015 | 21:55 WIB
Boleh gaabung gk gua guys?
iin cemuli bani @ @ Senin, 27 April 2015 | 21:56 WIB
Boleh gaabung gk gua guys?
iin cemuli bani @ Senin, 27 April 2015 | 21:57 WIB
Binggung gua?
Nur wulan sari Senin, 27 April 2015 | 23:45 WIB
Kut d0h.w 
Waladun soleh $ Senin, 27 April 2015 | 23:48 WIB
Kenapa sekarang mah translet gak bsa di buka .
Frankestein ϒ Selasa, 28 April 2015 | 00:02 WIB
marcel@ lu kalo ngomong kaya ngajakin berantem ... ngapain lo di china .... main
lonte ... hahhahah :) dah balik gua... ketinggalan zaman nih orang kuno.. huhh
capek gue.... mending gua tidur ahh sama simapanan gue.... males ngeladenin
orang kaya loe...
Anak Sagung Saviti Mahawishwa..({}) ¤ Selasa, 28 April 2015 | 05:54 WIB
@frankestein knpa km sering ngajak'in tmn aku ribut dia kan gk ada salah sma
km!tolong donk km minta maaf am tmn aku?
maaf ikut campur?
Putri Imoetz $ Selasa, 28 April 2015 | 05:58 WIB
@juannita manaa pin kmuuu..
Putri Imoetz $ Selasa, 28 April 2015 | 06:24 WIB
Yg lgy btuh temen/ pgn nmbh temen d bbm chatt ajjh niie pinku 549D8D5B
ngizi ntu aq Selasa, 28 April 2015 | 06:57 WIB
hahaha,,,,pagi ni super lucu.
Anak Sagung Saviti Mahawishwa..({}) ¤ Selasa, 28 April 2015 | 08:42 WIB
@ngizi apanya yg lucu?
lilik Ω Selasa, 28 April 2015 | 09:47 WIB
harta terpenting adalah anak..hidupku untuk anakku....semangat pagi bwt
semua!!!!!!😁😳😝
kampretzz juga kasyi λ Selasa, 28 April 2015 | 11:44 WIB
hari ini hari yg indah
d school aku fashion shhow cma pacar.qu
gandengan lagi..





#seru.x hri ini....
dede chabby @ Selasa, 28 April 2015 | 12:38 WIB
Bosen di rumah..penqn merantaw
Cari xerja n sush..huuuh bt.
Ropinus λ Selasa, 28 April 2015 | 13:19 WIB
Ebuka intr net
Reski Selasa, 28 April 2015 | 14:18 WIB
Hari ini sangat panas 
 
sari dien ¥ Selasa, 28 April 2015 | 15:12 WIB
hai semua
Jupri χ Selasa, 28 April 2015 | 16:18 WIB
fatimah: Kmaren2 waktu itu aku invite, trus di terima, terus dia nanya, siapa?
Tau pin aku dri siapa? Sya jawab dri translate,  sya bilang knapa, ga boleh tah,
kalo ga boleh DC aja, eh beneran di DC,
ANISA Ω Selasa, 28 April 2015 | 16:39 WIB
Makasih translate
rafika dewi Selasa, 28 April 2015 | 16:44 WIB
membuka fecbook
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2015 Kamus Bahasa Inggris   |   Sitemap   About   Privacy   Contact