Kamus Bahasa Inggris    // kamus online Indonesia-Inggris
 KamusBahasaInggris.com    Translate kalimat    Widget    Download    Links    Kamus Bahasa Indonesia   
Info › Translate kalimat dari bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya

Penerjemah kalimat otomatis Inggris-Indonesia

Ingin menerjemahkan / translate kalimat dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya?

Sekarang sudah bisa, di KamusBahasaInggris.com!

 

Curhat.com : media curhat online

 

 

Anjing.com : forum diskusi anjing

Rumah Dijual
 
Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://kamusbahasainggris.com/info/translate-kalimat-bahasa-inggris.html


Ada 250 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

Lala Sabtu, 18 Juni 2016 | 13:00 WIB
Hy yuni slm knl
sanusi Sabtu, 18 Juni 2016 | 13:00 WIB
Hai kawan bagai mana kabar kalian
Lala Sabtu, 18 Juni 2016 | 13:00 WIB
Hy yuni slm knl
sanusi Sabtu, 18 Juni 2016 | 13:01 WIB
Hai lala boleh kenelan
sanusi Sabtu, 18 Juni 2016 | 13:02 WIB
Don't waste your timw
fb : enok fatmawati @ Sabtu, 18 Juni 2016 | 14:15 WIB
hy
fadiah @ Sabtu, 18 Juni 2016 | 21:51 WIB
Hay tmen2 smua ,, slam knal
 
Aph aku boleh mnta no klian smua ?
Supya bnyk kontakny hehe :)
Klo ga boleh jg gpp ko 
Trima ksih!!
ANDRI @ Minggu, 19 Juni 2016 | 02:28 WIB
asalamualaikum
malem all salam kenal buat  cewe2 .
pin 27a9bcc3
wa 087779527978
umur22 tinngal djakarta kali ada cewe yg bisa diajak serius ramaikan yuk kali
jodoh
sampe pelaminan mksh.
khusus domisili jawabarat aja klo kejauhan susah ktmunya . hehehe
#nobocah #nogay #noalay
fajar Minggu, 19 Juni 2016 | 02:42 WIB
Hyy smua !!!
fajar Minggu, 19 Juni 2016 | 02:44 WIB
Hy smua sya fajar,boleh ikutan gabung gk ?
fadhli ϒ Minggu, 19 Juni 2016 | 06:35 WIB
Jangan puasa aja,,
Tapii shalat jugak ok
Rohmah siti nur janah ¢ Minggu, 19 Juni 2016 | 07:12 WIB
Hy aku ana aku suka puasa tapi aku tidak puasa apakah aku harus mengantinya
acong Minggu, 19 Juni 2016 | 09:52 WIB
Hai cewek blagu.. iya kamu yang merasa dicintai banyak orang
Elza Minggu, 19 Juni 2016 | 11:06 WIB
Transel
Boy kluby Minggu, 19 Juni 2016 | 12:10 WIB
Hayy aq boy kluby,nich no aq 082378058036.
Fb aq JE AJJAH. Cuma buat cewek aja.bagi cewek yg mau kenalan ma aq.
intan @ Minggu, 19 Juni 2016 | 18:05 WIB
Hallo semua apa kabar
intan @ Minggu, 19 Juni 2016 | 18:13 WIB
Hallo semua lagi ngapain
budiasa ben @ Minggu, 19 Juni 2016 | 18:16 WIB
Bangun kerja2 cari uang
vina aliviana σ Minggu, 19 Juni 2016 | 18:50 WIB
hy boleh gabung gak?
Lala Minggu, 19 Juni 2016 | 19:56 WIB
Ayo nonton bola
Lala Minggu, 19 Juni 2016 | 19:58 WIB
Hai juga sansuri
Lala Minggu, 19 Juni 2016 | 20:06 WIB
Selamat malem semua
andre @ Minggu, 19 Juni 2016 | 20:45 WIB
baik
syifa Minggu, 19 Juni 2016 | 21:39 WIB
Salam kenal Iya bust klian semuaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Anton λ Minggu, 19 Juni 2016 | 22:17 WIB
Kali aja ane, dapet temen / adek cewek daerah surabaya_my pin 277F5646_good
night_
sarah Oktaviara Minggu, 19 Juni 2016 | 22:40 WIB
My pin:25CB45C3
riki putra Tombili ¢ Minggu, 19 Juni 2016 | 23:58 WIB
Sorry, we can't open the web page that you requested because access was denied.
If you should have access to this web page, contact your wireless service
provider.
nazriel @ Senin, 20 Juni 2016 | 03:38 WIB
malam begini malam tetap begini entah mengapa hati ini slalu sendiri
fang fang ω Senin, 20 Juni 2016 | 06:28 WIB
Hallo pagi semua.Apa kbar?kenalin aku fang fang,cew
chinese,kristen,single..Hobby shopping,travelling,mkn,nonton&dengerin music.
Bagi cew/ cow silahkan invite krn mau perbanyak teman 2A8509E4.Trims.GBU ALL
jenny puspita sary zg @ Senin, 20 Juni 2016 | 08:35 WIB
Mariii berteman yukk..
My pin 5756270F.
Lngsung acc koπŸ˜„πŸ˜‰
Ramein yakπŸ˜‚
Thx^^
afifsuwkk @ Senin, 20 Juni 2016 | 09:08 WIB
Rabi dek rabii πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Lala Senin, 20 Juni 2016 | 09:23 WIB
Slm knl buat sifa
Kang mas ¤ Senin, 20 Juni 2016 | 10:13 WIB
Boleh gabung donk
Nufi Fidy $ Senin, 20 Juni 2016 | 10:18 WIB
Cari cewek
Lala Senin, 20 Juni 2016 | 10:51 WIB
Seeepi
seeeeeeeeeeepi
dian si abk Senin, 20 Juni 2016 | 11:15 WIB
gmn cara download ny...
dian si abk Senin, 20 Juni 2016 | 11:15 WIB
car download nya gimana..help me pleas...
LILI Senin, 20 Juni 2016 | 14:39 WIB
GALAU
dhedy ΠSenin, 20 Juni 2016 | 19:18 WIB
Carii tmen syukur" dpt jdoh heee
regina nasso γ Senin, 20 Juni 2016 | 19:42 WIB
aku cmn cwek biasa yg pengen 
punya pasangan yg setia walaupun dia 
tdk sempur na 
  :*
Rendi @ Senin, 20 Juni 2016 | 20:23 WIB
Hai
Rendi @ Senin, 20 Juni 2016 | 20:24 WIB
Slmat mlem ,
wA/line 085861820288
Rendi ΠSenin, 20 Juni 2016 | 20:25 WIB
Apakah ada orang
edie Senin, 20 Juni 2016 | 20:29 WIB
ikut gabung boleh all
Rendi ΠSenin, 20 Juni 2016 | 20:50 WIB
Silahkan teman
Rani Ω Senin, 20 Juni 2016 | 21:09 WIB
Sepi banget sih
Rani Ω Senin, 20 Juni 2016 | 21:11 WIB
Hay, , , , , , ,
syukur"ada yang jawab
Rani Ω Senin, 20 Juni 2016 | 21:11 WIB
Tinggal menghitung hari
Rani Ω Senin, 20 Juni 2016 | 21:12 WIB
Chat bisa kali yh,mumpung lg sepi , , ,
Lala Senin, 20 Juni 2016 | 22:26 WIB
Slm knl rani
fang fang ω Senin, 20 Juni 2016 | 22:39 WIB
Hay semuanya
fang fang ω Senin, 20 Juni 2016 | 22:42 WIB
My pin 2A8509e4 invite y guys
fang fang ω Senin, 20 Juni 2016 | 22:53 WIB
085232225137
fang fang ω Senin, 20 Juni 2016 | 23:08 WIB
Chat ini semua orang2 pd kemana ya...hello ada orang gk sih
Rani Ω Senin, 20 Juni 2016 | 23:37 WIB
Salam kenal juga lala
Kiki kinanti Senin, 20 Juni 2016 | 23:53 WIB
Kiki kinanti Senin, 20 Juni 2016 | 23:54 WIB
Hy
LISA FRANSISKA ω Selasa, 21 Juni 2016 | 05:35 WIB
Semua kebahagian hanya datang dati TUHAN....
LISA FRANSISKA ω Selasa, 21 Juni 2016 | 05:39 WIB
Yg mau knl dekat dngn aq nc numb q 081521626790
herry jally Selasa, 21 Juni 2016 | 06:23 WIB
Salam kenal all
Lala Selasa, 21 Juni 2016 | 06:35 WIB
Pagi semua
herry jally Selasa, 21 Juni 2016 | 06:36 WIB
Yg mau kenal lebih deket sama ane ini no'ya 081285170700 yg mau aj yg ga mau
gpp.  
herry jally Selasa, 21 Juni 2016 | 06:40 WIB
Pagi jg lala
herry jally Selasa, 21 Juni 2016 | 06:59 WIB
Kasi tau dong cara download'ya  
Rohmah siti nurjanah ¢ Selasa, 21 Juni 2016 | 07:08 WIB
Hy aku lagi keasepian apa ada yg mau jadi sahabat aku
Rohmah siti nurjanah ¢ Selasa, 21 Juni 2016 | 07:11 WIB
Untuk kiki kinanti aku rohmah siti nurjanah biasa dipangil ana hy jug
Rohmah siti nurjanah ¢ Selasa, 21 Juni 2016 | 07:20 WIB
Hy   bls dong siapa saja
andry Selasa, 21 Juni 2016 | 08:01 WIB
biarkan semua seperti seharusnya   
Rani Ω Selasa, 21 Juni 2016 | 08:24 WIB
Pagi semua
Danz @ Selasa, 21 Juni 2016 | 09:39 WIB
Mungkinkah kita kan slalu bersama ??

Aerilyn.,,  miss u ,  please Allah give she for me.. 

Aminkan  ya kawan
Noviii Ω Selasa, 21 Juni 2016 | 09:57 WIB
Salam kenal semua
Danz @ Selasa, 21 Juni 2016 | 10:01 WIB
Slm knl jg novi
Lala Selasa, 21 Juni 2016 | 10:40 WIB
Slm knl herry
Tarsan @ Selasa, 21 Juni 2016 | 10:40 WIB
Yg pgn tau masalah hutan telp aq ya
Danz @ Selasa, 21 Juni 2016 | 10:47 WIB
Tingky wingky ea kmn la ??
Lala Selasa, 21 Juni 2016 | 11:55 WIB
Hy semua lg ngapain
suja' % Selasa, 21 Juni 2016 | 12:15 WIB
ngapain
Lala Selasa, 21 Juni 2016 | 12:48 WIB
Ia
Ria @ Selasa, 21 Juni 2016 | 13:06 WIB
Apa ya arti im thingking of you honey ?
APRILIA NUR FADILA Selasa, 21 Juni 2016 | 13:21 WIB
Dingin" gni enk.x ngpain
Danz @ Selasa, 21 Juni 2016 | 14:17 WIB
Ria@ aku fikir kamu manis.. Kurang lebih itu lah mungkin artinya.
Lala Selasa, 21 Juni 2016 | 16:29 WIB
Sore semua
Danz @ Selasa, 21 Juni 2016 | 16:41 WIB
  sore juga lala
Lala Selasa, 21 Juni 2016 | 19:34 WIB
Slm knl danz
Danz @ Selasa, 21 Juni 2016 | 19:49 WIB
Lala ada pin bb gk la ??
rizal @ Selasa, 21 Juni 2016 | 20:33 WIB
malam smua,
 salam knal.
Lala Selasa, 21 Juni 2016 | 20:44 WIB
Ga punya kenapa sih
Lala Selasa, 21 Juni 2016 | 20:46 WIB
Good night
Danz @ Selasa, 21 Juni 2016 | 21:14 WIB
Gpp,,  pengen nginvite ajj klo ada mah..
Tarsan @ Selasa, 21 Juni 2016 | 21:19 WIB
Saur,,,sauurr
fang fang ω Selasa, 21 Juni 2016 | 21:28 WIB
Hallo
miftah Selasa, 21 Juni 2016 | 22:35 WIB
hy
Rani Ω Rabu, 22 Juni 2016 | 04:46 WIB
Jangan lupa 2 raka'at nya yah
ronie Rabu, 22 Juni 2016 | 04:57 WIB
fb add ronie rimba arta
Lala Rabu, 22 Juni 2016 | 06:08 WIB
Ga ada hp aq rusak jadi ga punya
Lala Rabu, 22 Juni 2016 | 06:12 WIB
Good morning
apa kabar semua
David Muhammad Erfan ¢ Rabu, 22 Juni 2016 | 07:00 WIB
 
 ADD nih fb gw. . DAVID MUHAMMAD ERFAN
Andar VenOzu χ Rabu, 22 Juni 2016 | 08:36 WIB
kangen bgt sama dia tuhan 😒😒
Saifi amin @ Rabu, 22 Juni 2016 | 08:41 WIB
Agen Ana uwong ora
Andar VenOzu χ Rabu, 22 Juni 2016 | 08:48 WIB
"This is time to know what is the future bebii " ,
SayangRandha😊😚😘😘😘
Andar VenOzu χ Rabu, 22 Juni 2016 | 08:54 WIB
Aku tak ingin kita brantem trus sayang.. Aku mau hubungan kita selamanya. Aku
sayang kamu. sayang hubungan kita..😒😊😊
Lala Rabu, 22 Juni 2016 | 10:23 WIB
Siang semua
bintang Rabu, 22 Juni 2016 | 10:44 WIB
apa kabar kakak
Lala Rabu, 22 Juni 2016 | 11:51 WIB
Baik bintang
af... @ Rabu, 22 Juni 2016 | 12:03 WIB
tobirboyboy Þ Rabu, 22 Juni 2016 | 12:20 WIB
wa...duh.. What
tobirboyboy Þ Rabu, 22 Juni 2016 | 12:21 WIB
Aku Sayang sama kamu Aku Sayang sama kamu
bob @ Rabu, 22 Juni 2016 | 13:00 WIB
hhhhh
Lala Rabu, 22 Juni 2016 | 13:06 WIB
Seepi banget
Ria @ Rabu, 22 Juni 2016 | 13:25 WIB
Hy guys salam kenal. Invite yaa 5ede9680 buat tambah teman.. Ria dri jkrta.
Thanks.
Danz @ Rabu, 22 Juni 2016 | 13:57 WIB
Acc y ria
Tamara @ Rabu, 22 Juni 2016 | 14:30 WIB
Add dong : Tamara Anjani
Eva Rabu, 22 Juni 2016 | 16:17 WIB
Slm knl semua
De_prim's Laksmana Putra Rabu, 22 Juni 2016 | 17:48 WIB
Mulut Itu di Ciptakan Di Depan . 
   Sypaya Tidak Bicara Di Belakang . 
 Cobalah Untuk Berbicara Jujur Dan Apa Ada nya . 
  hai guys . aku di sini hanya ingin mencari teman ya khusus nya buat cewek aja
. yg ga sombong .baik dan bisa menerima satu sama lain . ga butuh cantik . di
invite aja pin aku . 543b52fc . aku tnggu ya .
lungga ϒ Rabu, 22 Juni 2016 | 20:22 WIB
aku tida
Rena Ω Kamis, 23 Juni 2016 | 00:00 WIB
Good night 
salam kenal semua,boleh gabung ga nih
peace Kamis, 23 Juni 2016 | 00:28 WIB
2A26D563 (cowok)
siska sh chen chen Kamis, 23 Juni 2016 | 02:01 WIB
sahur sahur sahur
Rani Ω Kamis, 23 Juni 2016 | 04:44 WIB
Ya allah di sini rame banget
Rani Ω Kamis, 23 Juni 2016 | 04:45 WIB
Cowok
Rani Ω Kamis, 23 Juni 2016 | 06:51 WIB
Saatnya tidur
rois muhamad Kamis, 23 Juni 2016 | 08:52 WIB
slam kenal semua 
rois muhamad Kamis, 23 Juni 2016 | 08:55 WIB
kenapa gak bikin di bbm kalo gak line ?  
IRA OKTAVIANY $ Kamis, 23 Juni 2016 | 09:12 WIB
SAYA MAU BELAJAR BAHASA INGGRIS
IRA OKTAVIANY $ Kamis, 23 Juni 2016 | 09:14 WIB
Selamat pagi semua
Anna antafunisya Ω Kamis, 23 Juni 2016 | 10:34 WIB
Assalamu'alaikum
Anna antafunisya Ω Kamis, 23 Juni 2016 | 10:35 WIB
Assala'mualaikum
robby © Kamis, 23 Juni 2016 | 10:53 WIB
aku mau curhat tntang gebetan ku niih, skalian minta tips
Eva Kamis, 23 Juni 2016 | 10:57 WIB
Hy boleh gabung ga
La Vistha Ardanie @ Kamis, 23 Juni 2016 | 12:28 WIB
cwe2 yg pngen chatt sama cwo atlet futsal silahkan hubungi:
pin 7e6c176b
089655781566/085640434307

thank's ;) 😊
Aziztha βœ”
IRA OKTAVIANY $ Kamis, 23 Juni 2016 | 13:59 WIB
SELAMAT SORE   
eza β Kamis, 23 Juni 2016 | 14:23 WIB
selamat menantikan buka puasa,mohon maaf lahir batin , minal izin walpaizin.
  
denkhas Kamis, 23 Juni 2016 | 16:01 WIB
semoga bulan puasa dapat berkah bagi orang islam salam untuk teman fajarr
aja Kamis, 23 Juni 2016 | 16:02 WIB
aja adalah abang nya aldii
denkhas Kamis, 23 Juni 2016 | 16:04 WIB
waalaikumsalam wr wb
udah laper nicc pusingg nantiin buka puasa masih lama lagi 
denkhas Kamis, 23 Juni 2016 | 16:06 WIB
selamat kenal my friend ada yg mau perteman nan ga sama PB saya D2 nama nya
MvP_SL0WDsCiaNy
ok entar kalo udah bilang translate lagi nama nya siapa OK...!!! 
tono000 % Kamis, 23 Juni 2016 | 16:09 WIB
zzzz
mahrus @ Kamis, 23 Juni 2016 | 21:42 WIB
q cape,
mahrus @ Kamis, 23 Juni 2016 | 21:44 WIB
aku sayag dia tpi dia ga,sayg ma q gmana ea
Rani Ω Kamis, 23 Juni 2016 | 23:20 WIB
Ga peka
Rani Ω Kamis, 23 Juni 2016 | 23:21 WIB
Mlm all
Rani Ω Kamis, 23 Juni 2016 | 23:23 WIB
Di sini mah ga bakalan ada yang jawab??
Rani Ω Kamis, 23 Juni 2016 | 23:24 WIB
Coeggg
Rani Ω Kamis, 23 Juni 2016 | 23:26 WIB
The meaning artinya"artinya"
Niella , .Rofinda ϒ Jumat, 24 Juni 2016 | 00:12 WIB
Mlm all..
Rani Ω Jumat, 24 Juni 2016 | 04:22 WIB
Waktu sahur tinggal 15 menit lagi!!!
riski Jumat, 24 Juni 2016 | 05:21 WIB
pin:211071AA invite yah cari cwek serius daerah bogor, lansung acc ko...makasih
Tama IndoVWT Jumat, 24 Juni 2016 | 06:56 WIB
temen2, ayo gabung di IndoVWT, kita bisa sapa2an lho se indonesia, tampilannya
seperti ht, bisa briek sepuasnya disini.
download di playstore "net.IndoVWT"
Lussy indriyanni š Jumat, 24 Juni 2016 | 08:33 WIB
   pagi
OcHan`k Jumat, 24 Juni 2016 | 08:51 WIB
siang ALL   
Boy kluby Jumat, 24 Juni 2016 | 10:11 WIB
Hayy...semuanya...slamat siang.
faiqotul ilma Jumat, 24 Juni 2016 | 11:41 WIB
Rai is my cast
boy harianto ® Jumat, 24 Juni 2016 | 13:54 WIB
Slm knl .slamat berpuasa bgi yg puasa.
joni tukang tipu @ Jumat, 24 Juni 2016 | 14:30 WIB
Halooo :D
chandra echan Jumat, 24 Juni 2016 | 15:21 WIB
berawal dari keberanian
chandra echan Jumat, 24 Juni 2016 | 15:21 WIB
Fay @ Jumat, 24 Juni 2016 | 15:35 WIB
Fay @ Jumat, 24 Juni 2016 | 15:37 WIB
Halo,,Semua,,
Apa,,Kabar??
Angel chung Jumat, 24 Juni 2016 | 16:03 WIB
Hai boleh gabung ngak
Angel chung Jumat, 24 Juni 2016 | 16:04 WIB
Apa kabar semuax..
Angel chung Jumat, 24 Juni 2016 | 16:04 WIB
Apa kabar semuax..
robby @ Jumat, 24 Juni 2016 | 16:07 WIB
baik klo kmu
robby @ Jumat, 24 Juni 2016 | 16:07 WIB
baik klo kmu
robby @ Jumat, 24 Juni 2016 | 16:07 WIB
baik klo kmu
De_prim's Laksmana Putra Jumat, 24 Juni 2016 | 19:42 WIB
Hallo Semua . ikutan gabung di sini ya . aku cuma ingin cari teman cewek aja yg
bisa menerima aku apa ada nya . yg penting cewek nya baik.dan ga sombong .
saling menghargai satu sama lain . ga perlu cantik .  di invite ya pin aku
543b52fc . percumah memiliki wajah cantik . jika isi hati nya ga baik .
De_prim's Laksmana Putra Jumat, 24 Juni 2016 | 19:42 WIB
Hallo Semua . ikutan gabung di sini ya . aku cuma ingin cari teman cewek aja yg
bisa menerima aku apa ada nya . yg penting cewek nya baik.dan ga sombong .
saling menghargai satu sama lain . ga perlu cantik .  di invite ya pin aku
543b52fc . percumah memiliki wajah cantik . jika isi hati nya ga baik .
De_prim's Laksmana Putra Jumat, 24 Juni 2016 | 19:42 WIB
Hallo Semua . ikutan gabung di sini ya . aku cuma ingin cari teman cewek aja yg
bisa menerima aku apa ada nya . yg penting cewek nya baik.dan ga sombong .
saling menghargai satu sama lain . ga perlu cantik .  di invite ya pin aku
543b52fc . percumah memiliki wajah cantik . jika isi hati nya ga baik .
De_prim's Laksmana Putra Jumat, 24 Juni 2016 | 19:43 WIB
Hallo Semua . ikutan gabung di sini ya . aku cuma ingin cari teman cewek aja yg
bisa menerima aku apa ada nya . yg penting cewek nya baik.dan ga sombong .
saling menghargai satu sama lain . ga perlu cantik .  di invite ya pin aku
543b52fc . percumah memiliki wajah cantik . jika isi hati nya ga baik .
De_prim's Laksmana Putra Jumat, 24 Juni 2016 | 19:43 WIB
Hallo Semua . ikutan gabung di sini ya . aku cuma ingin cari teman cewek aja yg
bisa menerima aku apa ada nya . yg penting cewek nya baik.dan ga sombong .
saling menghargai satu sama lain . ga perlu cantik .  di invite ya pin aku
543b52fc . percumah memiliki wajah cantik . jika isi hati nya ga baik .
De_prim's Laksmana Putra Jumat, 24 Juni 2016 | 19:43 WIB
Hallo Semua . ikutan gabung di sini ya . aku cuma ingin cari teman cewek aja yg
bisa menerima aku apa ada nya . yg penting cewek nya baik.dan ga sombong .
saling menghargai satu sama lain . ga perlu cantik .  di invite ya pin aku
543b52fc . percumah memiliki wajah cantik . jika isi hati nya ga baik .
De_prim's Laksmana Putra Jumat, 24 Juni 2016 | 19:43 WIB
Hallo Semua . ikutan gabung di sini ya . aku cuma ingin cari teman cewek aja yg
bisa menerima aku apa ada nya . yg penting cewek nya baik.dan ga sombong .
saling menghargai satu sama lain . ga perlu cantik .  di invite ya pin aku
543b52fc . percumah memiliki wajah cantik . jika isi hati nya ga baik .
satria Þ Jumat, 24 Juni 2016 | 19:54 WIB
hei hei smua nya ak lg cri pcr ni  yng baik  sma ak  mau cri umur nya 20 smpai
23 24 21 29 ni  no hp ku 08969148780 .. tlp aja tau smsan  ama ak  ... 
satria Jumat, 24 Juni 2016 | 19:59 WIB
mau cri pcr yng umur nya 20 smpai 21 23 24 29 ni no hp ku 089692148780 ...yng gk
smboong ama  ak tlpnan smsan   
lind@_Erlind@ @ Jumat, 24 Juni 2016 | 21:39 WIB
Hai friends qu Erlinda..
hikari_chan Jumat, 24 Juni 2016 | 22:28 WIB
Hello, good night,oyasuminasai
adi λ Jumat, 24 Juni 2016 | 22:43 WIB
aq dari solo mau cari cewek yg mau di ajak serius dan setia .....umur 20 keatas
klau ad invite yaw 7C87B79D
mukip blendez 95 Jumat, 24 Juni 2016 | 23:33 WIB
hay bagi yg mau berteman my fb
  Mukip No-time fOr-Love

skedar mencari teman
mukip blendez 95 Jumat, 24 Juni 2016 | 23:42 WIB
go
Rudi @ Sabtu, 25 Juni 2016 | 04:54 WIB
satryo Sabtu, 25 Juni 2016 | 06:17 WIB
aaa
Yadi @ Sabtu, 25 Juni 2016 | 08:51 WIB
Pengin cari teman cw..... Siapa yg mau ya  
Dina nur aprillya α Sabtu, 25 Juni 2016 | 12:27 WIB
Haloo kawan
Dina nur aprillya α Sabtu, 25 Juni 2016 | 12:33 WIB
Akhirnya lulus juga dari sd tapi aku juga sennang nilai un ku bagus 30 pas
alhamdullillaah 
Evan @ Sabtu, 25 Juni 2016 | 13:37 WIB
Buat cewek-cewek yang suka sex, chatsex dan phonsex bisa hubungi gue:
085708801903
Suyat Aslah @ Sabtu, 25 Juni 2016 | 13:41 WIB
Ada buku terbaruku nih..
Judulya ~Β€PuspaΒ€~
ada yg mau beli?
fb:Suyat Aslah
farel Þ Sabtu, 25 Juni 2016 | 18:13 WIB
buat km yg nguasain bhs ajarin dong.
Kasih γ Sabtu, 25 Juni 2016 | 18:14 WIB
Hai teman2 :D
deen itu artiNya apa yah?
andrian Sabtu, 25 Juni 2016 | 21:43 WIB
pengen cari tmen  invite 5F97254D
rendi ω Sabtu, 25 Juni 2016 | 22:38 WIB
hay smua kusus cwe2 jomlo ini no aku 082315339589 sms y
rendi ω Sabtu, 25 Juni 2016 | 22:44 WIB
mlm
jihan @ Sabtu, 25 Juni 2016 | 23:02 WIB
hai.......
Farah Ω Minggu, 26 Juni 2016 | 05:48 WIB
Hy
salam kenal
La Vistha Ardanie @ Minggu, 26 Juni 2016 | 14:54 WIB
yukk chatt lagi, cwo atlet futsal
pin 7e6c176b
089655781566/085640434307

thank's 😘
La Vistha Ardanie @ Minggu, 26 Juni 2016 | 14:54 WIB
yukk chatt lagi, cwo atlet futsal
pin 7e6c176b
089655781566/085640434307

thank's 😘
rio @ Minggu, 26 Juni 2016 | 19:18 WIB
Invite ( D04C2E0E ) Rio di tangerang barat  
Indrie σ Minggu, 26 Juni 2016 | 20:35 WIB
Hay sobat nama indrie lebih kenal add akun faceboΓΆk saya { Indrie Mardjengi }
Niella , .Rofinda ϒ Minggu, 26 Juni 2016 | 20:39 WIB
Hy.. 
Slam knal ya...
daniel pratama β Minggu, 26 Juni 2016 | 21:39 WIB
Invite pin 28C281E6
ridae Senin, 27 Juni 2016 | 00:28 WIB
hai..  q ridae dari madura salam kenal aja,  oea que ingin cari teman ni hubungi
aku di 082332901869, pin 5CF69418, 
Facebook-Ridae
mator sakalangkong
Fery β Senin, 27 Juni 2016 | 02:33 WIB
Hai ladies aku ferry cowok sangean dan hyper sex . Nanti kita chat sex dan phone
sex .. chat aku di WhatsApp ya 08892345999
mamankmadurace σ Senin, 27 Juni 2016 | 07:05 WIB
Abis sahur gk bsa tdr lg..???
nugie š Senin, 27 Juni 2016 | 09:33 WIB
5894d757 invite tak kenal maka tak sayang
Adainda Putri Maharani © Senin, 27 Juni 2016 | 10:11 WIB
ku'ingin cari teman jurusan bhasa inggris yang bisa membatuhku dalam
menyelesaikan THESIS'ku ditahun ini...
please help me.....
Adinda Putri Maharani © Senin, 27 Juni 2016 | 10:13 WIB
ku'ingin cari teman jurusan bhasa inggris yang bisa membatuhku dalam
menyelesaikan THESIS'ku ditahun ini...
please help me.....
Adinda Putri Maharani © Senin, 27 Juni 2016 | 10:14 WIB
ku'ingin cari teman jurusan bhasa inggris yang bisa membatuhku dalam
menyelesaikan THESIS'ku ditahun ini...
please help me.....
Adinda Putri Maharani © Senin, 27 Juni 2016 | 10:19 WIB
Assalamu'alakium wr wb....
Selamat pagi dan salam kenal..
Senin selasa apakah kita masih bisa saling menyapa satu sama lain..?
tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta.....
Sebuah perkenalan takkan bisa terjalin tanpa sapaan...
Adinda Putri Maharani © Senin, 27 Juni 2016 | 10:24 WIB
Good luck brother and sister to mike THESIS..
the god always help you..
InsyaALLAH.....
By Rhany
khofifa @ Senin, 27 Juni 2016 | 14:05 WIB
 

 salam kenal teman" 
 :-) :-)
Boy kluby Senin, 27 Juni 2016 | 16:04 WIB
Hay...cewek2 indonesia  
salam kenal...
Ni fb aq JE AJJAH.
Salam kenal dr aq Boy cluby
Boy kluby Senin, 27 Juni 2016 | 16:17 WIB
Hay...cewek2 indonesia  
salam kenal...
Ni fb aq JE AJJAH.
Salam kenal dr aq Boy cluby
Evan @ Senin, 27 Juni 2016 | 17:21 WIB
Buat cewek-cewek yang suka sex, chatsex dan phonsex bisa hubungi gue:
085708801903
devia Senin, 27 Juni 2016 | 18:39 WIB
sampai q begni . slalu saja mmikirkanmu. apa slahku smpai2 kau sllu mnghantuhi
hidupku
 oh tuhan berita ptunjukmu 
mohon pengertiannya...
devia Senin, 27 Juni 2016 | 18:40 WIB
sampai kpn q begni . slalu saja mmikirkanmu. apa slahku smpai2 kau sllu
mnghantuhi hidupku
 oh tuhan berikan q ptunjukmu 
mohon pengertiannya...
m.rangga χ Selasa, 28 Juni 2016 | 09:18 WIB
oramg cianjur sombong
accang ¢ Selasa, 28 Juni 2016 | 10:02 WIB
Salam kenal semuax... invite my pin 583ed491
rizal @ Selasa, 28 Juni 2016 | 15:09 WIB
hy salam knal,,
 lg btuh tmen 
 ni fb aq IMAM RIZAL IR.
ika β Selasa, 28 Juni 2016 | 17:33 WIB
hay all, kenalin aq dari jepara
Elias mote ω Selasa, 28 Juni 2016 | 18:34 WIB
Twickenham Bahamas inggris
Black Angle @ Rabu, 29 Juni 2016 | 02:09 WIB
suatu saat kau pasti akn tau yg sebenar nya karna dia Cuma main main aja sbenar
nya aku jga ingin Mengatakan yg sbenr nya tapi rasa nya gak mungkin karna aku
lebih memili untk menjaga persahabtan ku dengan nya
dani Rabu, 29 Juni 2016 | 05:08 WIB
aku cowo asal bandung,,lagi nyari cewe serius nih
klo ada yg mau
ni no nya 083822187059
ENDANGSETIANDI š Rabu, 29 Juni 2016 | 07:01 WIB
GOOD MORNING, TOLONG INFO NYA LEBIH LANJUT
endri @ Rabu, 29 Juni 2016 | 11:41 WIB
@ika 
kamuorang jepara mana
sumiita γ Rabu, 29 Juni 2016 | 13:18 WIB
Assalamualaikum..salam kenal buat semuanya
jelinda Rabu, 29 Juni 2016 | 14:18 WIB
hyyyy semua
jelinda Rabu, 29 Juni 2016 | 14:18 WIB
hyyyy semua
jelinda Rabu, 29 Juni 2016 | 14:24 WIB
saya dari Timor-leste
jelinda Rabu, 29 Juni 2016 | 14:25 WIB
mau cari teman yang engga sombong
indra Rabu, 29 Juni 2016 | 16:31 WIB
Hello semua bagi bagi pelajaran yu..aku mau belajar bhs ingris ada yg mau bantu
ngak ya....
Tasya Rabu, 29 Juni 2016 | 16:52 WIB
Haiii
Tasya Rabu, 29 Juni 2016 | 17:44 WIB
Haii
rio @ Rabu, 29 Juni 2016 | 19:23 WIB
Cari temen chat cewek nih invite yak D04C2E0E
riyah χ Rabu, 29 Juni 2016 | 20:53 WIB
Edisi mau lebaran. 
teman-teman semua,  sahabat sosmed,
 saya sekeluarga mengucapkan;
 "Minal Aidin walfaizin"
riyah χ Rabu, 29 Juni 2016 | 20:59 WIB
hy semua. 
salam kenal. 
kalo saya tinggal di Jawa Tengah 
#kebumenberiman
Arlian @ Rabu, 29 Juni 2016 | 21:22 WIB
Tacky all
Ahid Kamis, 30 Juni 2016 | 00:31 WIB
Salam untuk semua yang sedang belajar bahasa Inggris.   
http://www.geniuslang.com
Hidayat ¢ Kamis, 30 Juni 2016 | 00:35 WIB
Senang dapat mengambil manfaat dari situs ini. Bagi yang ingin mendapatkan ilmu
lainnya. Silakan mampir di www.geniusedukasi.com dan www.geniustoefl.com
Irzazionis Kamis, 30 Juni 2016 | 00:58 WIB
Salam kenal, for all my new friend
Agus soleh Kamis, 30 Juni 2016 | 01:44 WIB
Slamat dtang smua nya.
Ade Ardiansyah Kamis, 30 Juni 2016 | 04:46 WIB
Hay .. Salam bergabung..
oesin @ Kamis, 30 Juni 2016 | 06:10 WIB
hay semua.
ichi qibunk ¤ Kamis, 30 Juni 2016 | 07:08 WIB
met pagi tmn2
endangsetiandi λ Kamis, 30 Juni 2016 | 07:10 WIB
asalammu alaikum, selamat pagi semuanya, wilujeung enjing sadayana kumaha
daramang??..
Rahayu Wiandra Kamis, 30 Juni 2016 | 10:45 WIB
saya lg  bingung gan nerjemahin b,ingg nih... :(
yudi @ Kamis, 30 Juni 2016 | 11:33 WIB
Haiii
yudi @ Kamis, 30 Juni 2016 | 11:35 WIB
Knapa yah pada kmana
Rifat @ Kamis, 30 Juni 2016 | 12:05 WIB
ap
siska Kamis, 30 Juni 2016 | 13:12 WIB
bagus sekali bacaan kamu.kalian sahabat secati      
siska Kamis, 30 Juni 2016 | 13:26 WIB
perempuan lebih cantik pake kerudung .;;     
denkhas ¢ Kamis, 30 Juni 2016 | 14:28 WIB
Betul ....!!!     
denkhas ¢ Kamis, 30 Juni 2016 | 14:30 WIB
allhamdulilah puasa 4 hari lagi ga terasa .......
0xxxxxxxD:::::::::::::::::::::::>
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2016 Kamus Bahasa Inggris   |   Sitemap   About   Privacy   Contact